Pages

Sabtu, 21 Februari 2009

deNdam yang Membara....


hMm...

apA yAng kalian pikirkan stelah melihat sesosok jongos berdasi sperti ini...????##!!??

a) meNgerutkan jidat
b)ketAwa...(sLnyA mukE gW kaya dakochan...)
c)Berkata dlm hati(....Wuiiiiiiiiiiiiiiihhhh....gila!!maniZZZ abisssssssssss!!!ho...ho)
d)Kok mirIp tmEn gw yahh.....????(ya emang dodol...!!!! )

Mnurut peeliNg gw, jWb"an klian kbanyakan C ,ha..hahahahah...
Ok...Ok!Skarang gw mw ngomong serIusss....
GiNi: ...Tau g"..?kMaren gw ktemu ama mas2 Cakep gitu...tRus...(lho?kOk jd ngomong ga jlas yakkk???haa...)


bAiKlah....baiKlAh....i"m serIous!!
skarAnG gw mw cuRhat tentang nasib miris anak terlantar/gepeng sperti kt...

(hMmm...HR mksudnya!)

Yah!! kalo dikatain"sakit hati"sih emang bNer...!!!
GmN dGn kLiAn...??? biNguNg???

baiklah...mari kt tanyakan saja pd rumput yang bergoyang...!!!(jahh....ape ubungannye....)

KmbAlI ke pErsoalan....
sbnernay gw lebih kasian sm adek2 kls yg lebih ga jlas lg nasibnya...(owwww....!!!)
Bayangin aja Coy...!!bsok disertifikat kt,ditulis"TATA BOGA" or "PERHOTELAN"...!!!
bukan"HOTEL REstOrAn"...hiKs..Hiks(maaf...gw ga tahan jd nangis ky gini...)

EnAk bGt guru pd bilang,,"aNaK...ANaK...bsok disertifikat kalian bkn ditulis HR,...
jd ga uSah dipikiRin yang pnting klian LULUS.."

..TAi..."dlm ht gw! wktu itu gw hnya bisa diem,tmn2 yg laen juga sama...
yah...mw gmna lagii???uda terlanjur ky gini...
emang bner sih,pikirin dlu lulusnya!baru yg laen...tpkan kt mRasa diBo'ongin...!!!
pdhl kt uda terlanjur bangga jd anak HR,masa' tiba2 brubah status jd ank boga/ap???


oh moN diEu....!!! tau giNi gw ngambil jurusan kegatelan aja!!!
eh mksudnya kecantikan,ho...ho...
yang kmana2 bw psisir,kaca,sm,bedak!!(heee...maap put...peace??)

gw tkutnya,dendam yang membara didlm ketek gw ini...brubah jd dendam nyi pelet
yang siap memakam korban...(asal tau aja y?dlu gw muridnya RIAN...)
jd ..."WASPADALAH...WASPADALAH...."!!!!!heee...


BaiKlah tmn2,kynya gw uda puas nympein unek2 gw keklian...merci uda mw baca..
peseN gw: rajinlah blajar...bertanya...memasak..mencuci...mencopet...(lho...????)
sMoga kt lulus smua...AmiN...

o..y.. gw mw nitip psEn sm apin+susi...
"KmbAlIlah kejalan yang bnar...cukup gw aja yg jd korban kebusukan klian,....
dlu gw ank alim skarang jda nak psiko gr2 ikut aliran sesat kalian!!!hee..

Ok!it's enough,cpek gw ngetiknya...

"salam persahabatan sperti kepompong".....

peace? loVe n gaul...!!!hahaha....


-utik HiltOn(10)-

0 komentar:

Posting Komentar

Luwh.................






Ni AgNeZ................










AqIrNYa BiSa Ke WaRnET JuGa...........






Hbz G LeH MaeN Sich........








Hikz...Hikz,,,Hikz...






LuV U ALL.........