Pages

Rabu, 18 Februari 2009

THE SISTERHOOD IN OUR BIZARRE CLASS



Dear all my lovely pals,

Ladies and no Gentlemen (oh shit! there’s 3 man over there) ato cuman menyerupai “man”? hemmmm whuaa What the fuck it is, dengan bangga mempersembahkan pernyataan terima kasihku dan permintaan maaf (over dramatic!). For my brothers, my sisters and my friends for the other my lovers and...myyyyyy future victims of my serial killer.

Tagh terasa 2 tahun lagi kepala ku uda menjadi dua, saat itu aku akan berteriak dan bernyanyi “High School Never Ends… la la la lalaaaa”. Bener-bener akan rindu saat praktek memasak dengan menghalalkan segala cara, sayuran busuk, cuka kedaularsa, sendok jatuh ke lantai buat nge-mix liquid, loyang penuh tai tikus kering( eh semua gitu ndak? Ato cuman aku yang berbuat). Yang pasti aku akan benar-benar merindukan saat usia 16-18 tahun dengan jerewat-jerawatku yang keparat dan menyebabkan kerusakan fatal di wajahku yang dulunya kaya Angelina Jolie, kemudian lambat laun berganti dengan keriput dan kulit jadi bergelambir.(hiiiii aku tidak siaaap! The worst nightmare for me is being Grandma).

Untuk owner blog dan pencipta blog ini, mbak warSusie, dengan penuh hormat dan kejujuran aku menulis ini untuk menambah nilai computer, huaaa ha ha. Wong personal blog aja ndak da isinya kok, suatu keajaiban sekarang aku duduk di depan computer dan ngetik ini. Dan buat Pak Elyas yang baca, dengan tulus saya meminta dikasih nilai bagus ya( waduuuh)

Sayang sekali, jika Hotel Restaurant betul-betul dikelola dengan baik dan penuh perencanaan pasti hasil untuk masa depan akan sangat memuaskan(*0* shock bisa nulis ini). Ia donk, kita bisa sangat flexible di Dunia Perusahaan Hotel. Pada faktanya yang sebagian besar hotel di Indonesia biasa memberlakukan system rolling position. Dan dengan sertifikat Hotel Restaurant( yang pastinya sekarang hal itu adalah sertifikat khayalan). Kita bisa menyesuaikan diri, di Departemen mana lowongan pekerjaan dibuka. Dan itu tentunya menjadi keistimewaan kita. Tapi karena hal tertentu, yang aku tidak akan pernah mengerti, sekarang kita jadi tidak ada bedanya dengan Akomodasi Perhotelan atau Tata Boga( cuman beda kelas dan beda jauh pengetahuannya). Jengkel buanget, kenapa dari awal dibuat HR yang tanpa persiapan penuh?????? (weeeks terpaku langsung jadi autis kenapa bisa ngetik kata2 diatas).


Yang pastinya, aku akui aku pernah menjadi real Backstabber talk about all of you behind your back. Especially when the hot rumors come out, I can’t help not to talking. Or all the suck attitude you’ve been done. Heyyy, that’s woman nature. And I wont mad if you do the same(*rolling eyes*)

………………………………………………………………………….

Thankfully


putri(26)

0 komentar:

Posting Komentar

Luwh.................






Ni AgNeZ................










AqIrNYa BiSa Ke WaRnET JuGa...........






Hbz G LeH MaeN Sich........








Hikz...Hikz,,,Hikz...






LuV U ALL.........